Desain Rumah Minimalis L-Shaped Teolo Italy by Andrea Tognon

Mencari inspirasi memang terkadang dibutuhkan untuk menemukan hal yang baru dan berbeda dari sebelumnya. dalam segala hal inspirasi dibutuhkan, bahakan untuk membuat desain rumah minimalis sekalipun. membuat desain rumah minimalis perlu dilakukan perhitungan yang tepat dan matang, karena apabila desain rumah minimalis tersebut telah dituangkan dalam bentuk yang nyata atau telah dirubah dalam bentuk rumah minimalis yang sesungguhnya maka bila bentuknya tidak sesuai dengan keinginan anda yang terjadi adalah penyesalan. oleh karena itu inspirasi sangat penting untuk didapatkan, hal itu dilakukan supaya anda makin mempunyai banyak pilihan serta imajinasi membuat desain rumah minimalis. keseluruhannya memang sangat penting menyangkut nyaman atau tidaknya anda menempati rumah minimalis ini anda nantinya. berikut ada contoh desain rumah minimalis yang mungkin dapat menambah inspirasi anda.

Contoh desain rumah minimalis tersebut adalah Desain Rumah Minimalis L-Shaped Teolo Italy by Andrea Tognon. dan merupakan Kediaman yang unik, di mana rumah minimalis ini dibangun di 70 s sebagai imitasi arsitektur vernakular dari daerah pedesaan Veneto. kemudian pada Rencana lantai adalah dibuat dalam bentuk L. untuk bagian Atap terdiri dari pelat beton yang menjorok keluar dengan cara yang sangat elegan proportionated dan buruk. Jadi, hal itu dilakukan untuk menambah sudut yang hilang dan sang arsitek telah bertekad untuk menyelesaikan rencana lantai persegi. Karena total redefinisi parameter isolasi, profil bangunan rumah minimalis ini memotong ujung atap tua itu dengan tujuan mengubah wajah. lalu pada Sambungan antara atap dan dinding perimetrical didesain ulang. untuk bagian interiornya Ini, maka dilakukan desain ulang tata letak interior secara keseluruhan. Semua dinding dan atap terisolasi. Sistem pemanas digantikan dengan energi surya. Rumah minimalis ini dengan denah berbentuk L di Teolo, Italia, dengan menambahkan sudut hilang, diperbaharui oleh studio Italia Andrea Tognon. Perluasan baru dari bangunan dua lantai bagian kaca terintegrasi mulai dari tanah untuk atap. Penginapan disebut Residence O. desain tempat tinggal juga termasuk mengganti atap menjorok yang ada dengan satu yang duduk flush dengan tepi dinding eksterior dan desain ulang lengkap interior.

Apakah contoh Desain rumah minimalis ini dapat membantu anda menemukan inspirasi? semoga informasi desain rumah minimalis ini dapat membantu anda, setidaknya untuk semakin memberi pilihan anda membuat desain rumah minimalis yang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Incoming search terms:

denah type l 70 minimalis (20);model rumah italia (18);model atap minimalis (17);model rumah leter u (15);desain rumah toko minimalis (13);model rumah leter L (2);gambar rumah letter l (2);denah rumah leter u (2);model rumah leter l yg terbaru (1);model rumah leter L terbaru (1);gambar rumah indekost 2 lantai bentuk l (1);model rumah leter I 2 lantai (1);model rumah minimalis leter l lantai 1 (1);model rumah type l (1);Poto minimalis leter l dak (1);www model rumah type l com (1);seketsa rumah leter l (1);rumah tipe leter L (1);Rumah tipe L (1);rumah model leter l (1);rumah minimalis l (1);renovasi rumah leter l (1);renovasi rumah bentuk l (1);www rumah minimalis l com (1);model rmh leter U (1);bentuk rumah later l (1);contoh rumah liter L 2lantai (1);denah rumah L shape (1);denah rumah later l (1);denah rumah later U (1);denah rumah model leter l (1);desain rumah leter u (1);desain rumah minimalis letter l (1);foto desain rumah kost letter L (1);foto rumah minimalis 1 lantai leter l (1);Gambar rumah 2 lantai letter U (1);gambar rumah minimalis leter L 1 lantai (1);m0del rumah minimalis leter L (1);mencari informasi membuat rumah minimalis leter l yang terbaru (1);merenovasi rumah tipe L (1);bentuk depan rumah leter u (1);

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>